Kamis, 04 Februari 2010

Harga Emas Terendah




Setelah menembus angka perdagangan tertinggi mencapai US$1210 dan angka rata-rata di kisaran US$ 1080-1164, hari ini tanggal 5 Februari 2010 perdagangan emas per troy ounce (31.1 gram) mencapai angka terendah selama 2 bulan terakhir dan terkoreksi mencapai US$ 1060. (bisa dilihat pada grafik garis di sebelah: source kitco livegold).
Di koran Warta Kota hari Selasa, 2 Februari 2010 (hal 10, kalau tidak salah) juga dikabarkan harga emas di Indonesia menyumbang deflasi (turun harga) yang terbesar dibandingkan komoditi yang lain yang terus merambat naik.
Wah tampaknya hari ini adalah saatnya membeli emas nih.
Tapi sayangnya kok persediaan di PT Aneka Tambang di Jalan Pemuda Pulogadung barangnya tidak ready sih terutama yang batangan ukuran 10 dan 25 gram. Harga PT Aneka Tambang (Antam) untuk Jumat, 5 Februari 2010 menjadi 10 gram Rp 3.491.000 dan 25 gram Rp 8.663.500 (Rp 346.540/gram). Affordable nih.

sumber Kitco

InvestorEmas

Disclaimer (Mohon Perhatian):

Penulis Investasi Emas telah berusaha mengumpulkan bahan, tulisan dan informasi serta analisis dari individu perorangan atau individu yang mewakili institusi di dunia maya yang dapat dipercaya dengan lengkap dan berimbang tanpa bermaksud mempengaruhi keputusan para pembaca. Tulisan ini hanyalah berisi informasi dan pengetahuan sepintas. Keputusan yang dilakukan oleh pembaca harus dilakukan sesudah mendapatkan pertimbangan dan informasi yang lain atau langsung dari pakar/konsultan profesional yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pembaca blog ini telah mengetahui dan menyadari bahwa penulis Investasi Emas tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian dalam bentuk apapun yang diderita oleh pembaca blog karena penggunaan tulisan ini untuk pengambilan keputusan dalam investasi baik dalam investasi logam mulia, maupun investasi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar