Rabu, 10 Februari 2010

Amerika Masih Krisis


Perdagangan internasional Amerika (USA) masih mengalami defisit bahkan hari ini dari running text MetroTV pagi Kamis, 11 Februari 2010 dinyatakan semakin melebar. APBN Amerika sendiri mencapai rekor tertinggi dalam sejarah pemerintahan modernnya.
Hal ini menimbulkan sentimen pasar yang membuat harga barang melambung termasuk harga BBM (minyak, gas) dan barang lainnya termasuk logam mulia. Setelah hari jumat dan senin menembus harga terendah, maka mulai selasa harga mulai melenting naik kembali perlahan-lahan.
Tampaknya negeri Paman Sam masih mengalami krisis yang dapat mempengaruhi perekonomian global.
Apakah pengaruh inflasi di Paman Sam serta devaluasi nilai tukar US $ dengan harga emas? Ini adalah pengaruh berbanding terbalik. Kalau Dollar menguat maka harga emas turun, tapi kalau dollar melemah maka harga emas naik.
Banyak pengamat yang menulis di internet mengenai kemungkinan (forcasting) harga emas di pasar internasional dapat mencapai US$1,500 per troy ounce pada tahun 2010 ini.

So yang mau investasi logam mulia, mulailah membeli emas batangan PT Aneka Tambang (Antam) di Pulogadung.

Selamat berinvestasi

Disclaimer (Mohon Perhatian):

Penulis Investasi Emas telah berusaha mengumpulkan bahan, tulisan dan informasi serta analisis dari individu perorangan atau individu yang mewakili institusi di dunia maya yang dapat dipercaya dengan lengkap dan berimbang tanpa bermaksud mempengaruhi keputusan para pembaca. Tulisan ini hanyalah berisi informasi dan pengetahuan sepintas. Keputusan yang dilakukan oleh pembaca harus dilakukan sesudah mendapatkan pertimbangan dan informasi yang lain atau langsung dari pakar/konsultan profesional yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pembaca blog ini telah mengetahui dan menyadari bahwa penulis Investasi Emas tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian dalam bentuk apapun yang diderita oleh pembaca blog karena penggunaan tulisan ini untuk pengambilan keputusan dalam investasi baik dalam investasi logam mulia, maupun investasi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar