Rabu, 10 Februari 2010

Cara Beli Emas PT Antam


Cara Beli Emas Batangan di PT Antam Pulogadung

Membeli emas 24 karat batangan ternyata sangat mudah. Anda cukup datang ke toko-toko emas di kota anda dan di seluruh Indonesia. Di Toko-toko emas Cikini Jakarta Pusat, Toko Emas Jatinegara Jakarta Timur dan sebagainya. Di mana-mana banyak yang menjual emas batangan dengan harga merujuk ke harga emas batangan 24 karat /logam mulia PT Antam pada hari itu. Selain itu bisa juga diperoleh di gerai-gerai Pegadaian tapi yang ini harus indent dulu, emasnya baru diterima sebulan ke depan. Di pegadaian anda bisa beli secara kredit/mengangsur.

Emas Logam Mulia PT Antam

Khusus di Jakarta PT Antam juga menjual langsung emas 24 karat batangan, koin dinar, dan koin dirham. Alamat tempatnya adalah di Unit Bisnis PP Logam Mulia
Jalan Pemuda - Jalan Raya Bekasi Km. 18, Pulogadung, Jakarta Timur. Nomor telepon Bagian Pemasaran yang bisa dihubungi adalah 021 4757 108 atau 021 299 80 900. Lokasi gerbang masuknya tepat di seberang Pom Bensin Jln Raya Bekasi setelah belok kiri dari ujung paling ujung jalan Pemuda yang ke arah Pulogadung. Itu adalah gerbang pertama di Jalan Raya Bekasi tersebut. Jadi pas penghabisan jalan Pemuda Rawamangun belok kiri langsung masuk gerbang pertama. Maklum Kantor PT Antam itu berada di hoek antara Jalan Raya Bekasi dan Jalan Pemuda Jakarta Timur.
Untuk alamat webnya bisa dilihat di alamat PT Antam.

Fisik Emas 24 Karat

Berat yang dijual di PT Antam untuk emas 24 karat mulai dari 1, 2, 2.5, 3, 5, 10, 25, 50, 100, 250 dan sampai dengan 1.000 gram. Sementara untuk dinar (emas 22 karat 4,25 gram) berupa koin mulai dari 1/4 dinar sampai 1 dinar. Dirham juga dalam bentuk koin.
Untuk emas batangan anda selain menerima fisik emasnya, juga akan menerima faktur, kertas kluis dan yang terpenting adalah sertifikat emasnya. Fisik emas mulai ukuran 5 gram ke atas diberikan nomor seri yang sama di sertifikat. Jadi pada waktu menerima barang itu di loket pengambilan yang harus diperhatikan adalah fisiknya (rusak, boncel, garet apa tidak), nomor serinya sama apa tidak antara di fisik dengan di sertifikat dan beratnya sama dengan yang kita minta. Sertifikatnya itu jangan dibayangkan sama dengan ijazah sekolah kita, no no no. Ukurannya so tiny, bahkan sama kartu nama (ID card) saja masih lebih besar/panjang kartu nama tapi artinya penting banget bagi fisik emas tersebut. Kalau hilang harganya kemungkinan bisa turun.

nanti akan saya isi dengan lengkap bagaimana caranya, dan lokasinya, peta dsbnya.

Salam

Disclaimer (Mohon Perhatian):

Penulis Investasi Emas telah berusaha mengumpulkan bahan, tulisan dan informasi serta analisis dari individu perorangan atau individu yang mewakili institusi di dunia maya yang dapat dipercaya dengan lengkap dan berimbang tanpa bermaksud mempengaruhi keputusan para pembaca. Tulisan ini hanyalah berisi informasi dan pengetahuan sepintas. Keputusan yang dilakukan oleh pembaca harus dilakukan sesudah mendapatkan pertimbangan dan informasi yang lain atau langsung dari pakar/konsultan profesional yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pembaca blog ini telah mengetahui dan menyadari bahwa penulis Investasi Emas tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian dalam bentuk apapun yang diderita oleh pembaca blog karena penggunaan tulisan ini untuk pengambilan keputusan dalam investasi baik dalam investasi logam mulia, maupun investasi yang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar